Mencegah Virus Corona Covid-19 Pemkab Tabanan Bagikan Gratis Portable Hand Washer

0
179
Portable Hand Washer Di Tabanan IGbisnis Bali1
Portable Hand Washer Di Tabanan IGbisnis Bali1

POJOKBALI.COM – Mencegah Virus Corona Covid-19 Pemkab Tabanan Bagikan Gratis Portable Hand Washer Salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tabanan untuk mencegah penyebaran virus Corona sekaligus melakukan antisipasi, bupati Tabanan yang bekerjasama dengan PT HM Sampoerna Tbk pada hari Selasa 31 Maret 2020 secara simbolis memberikan Portable Hand Washer untuk 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan dan pemberian tersebut dilakukan di depan kantor bupati Tabanan pada hari ini.

Portable Hand Washer untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 diberikan secara langsung dan secara simbolis oleh bupati Tabanan yang diwakili melalui Sekda I Gede Susila bersama asisten II AA. Dalem Tresna Ngurah tidak lupa juga dalam acara simbolik tersebut turut dihadiri oleh Kepala bapedal tibang tabanan IB. Yaitu wiratmaja, selanjutnya Portable Hand Washer secara langsung diberikan kepada 5 Kecamatan dan untuk nama kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Penebel, kecamatan Pupuan, kecamatan selebar, dan Kecamatan seltim.

Sekda I Gede Susila dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya, kepada pihak perusahaan PT HM Sampoerna Tbk yang sudah mau membantu kabupaten Tabanan bersama masyarakat yang ada di Tabanan yaitu dengan memberikan secara gratis portable hand washher masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di wilayah Tabanan.

Menurut sekda I Gede Susila, apabila pemberian dari PT HM Sampoerna Tbk sangatlah penting dan berharga bagi masyarakat yang ada di Tabanan supaya bisa terhindar dari virus yang mematikan tersebut dan juga bisa melakukan pencegahan secara masif untuk virus covid-19.

“Saya berterima kasih kepada PT HM Sampoerna Tbk yang sudah memberikan 5 buah Portable Hand Washer untuk 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan. Bantuan tersebut sangatlah penting bagi kami untuk mengantisipasi wabah virus covid-19,” kata Sekda I Gede Susila

Sekda I Gede Susila sangat mengharapkan supaya portable hand washer bisa ditempatkan di lokasi yang memang sangat rawan terpapar virus Corona, supaya dengan adanya alat yang sangat penting tersebut, bisa memaksimalkan dan bisa menekan penyebaran virus COVID-19 di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Tabanan. Selanjutnya Ia pun meminta supaya masyarakat bergotong-royong terutama seka Teruna supaya turut aktif dalam membantu dan juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan juga sehat.

“Saya juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat terutama seka Teruna, untuk bisa memanfaatkan alat ini untuk kepentingan masyarakat itu sendiri. Dengan adanya portable hand washer maka pencegahan virus ini bisa dilakukan maksimal sampai ke pelosok pedesaan dan Mari kita bersama-sama masif untuk melakukan penanganan dalam pencegahan virus covid 19. Saya pun sangat berharap agar kita semua bisa selamat selalu sehat dan Rahayu terutama di Kabupaten Tabanan,” pungkas Sekda I Gede Susila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here