Fakta Bule PDP Corona Kabur dari RS Harapan Keluarga

0
223
Bule PDP Corona Kabur Dari RS IGantaranewsntb
Bule PDP Corona Kabur Dari RS IGantaranewsntb

POJOKBALI.COM – Fakta Bule PDP Corona Kabur dari RS Harapan Keluarga Salah satu pemberitaan yang belum lama ini menghebohkan warga di Nusa Tenggara Barat, yaitu dikabarkan seorang bule yang berasal dari Bulgaria di mana bule bernama Plamen Ptekov Beshirof kabur dari rumah sakit RS Harapan keluarga pada hari Kamis 2 April 2020 kemarin sekitar jam 00.00 WITA. Padahal diketahui, apabila bule Bulgaria tersebut sedang dalam tahapan pasien dalam pengawasan virus Corona. Tentu saja hal ini langsung membuat heboh masyarakat yang ada di NTB, apalagi status dari bule Bulgaria ini adalah PDP virus Corona Covid-19.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, terdapat beberapa fakta bule PDP Corona kabur dari RS Harapan keluarga yang belum lama ini menghebohkan warga di NTB. Ternyata, bule asal Bulgaria bernama Plamen Ptekov Beshirof tersebut lari dari rumah sakit dikarenakan beberapa alasan, padahal dirinya adalah pasien dalam pengawasan virus Corona yang harus terus dipantau oleh pihak kedokteran dikarenakan bisa berbahaya untuk orang lain.

Fakta bule PDP Corona kabur dari rumah sakit

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet, tentang kaburnya seorang bule asal Bulgaria yang statusnya pasien dalam pengawasan virus Corona.

Kabur dini hari dari RS

Bule bernama Plamen Ptekov Beshirof yang diketahui berasal dari Bulgaria tersebut, melarikan diri dari rumah sakit RS Harapan keluarga pada hari Kamis 2 April 2020 dini hari Waktu Indonesia Tengah atau sekitar jam 00.00 WITA di mana saat itu, keadaan Rumah Sakit sedang lengang dikarenakan sudah tengah malam.

Berhasil kembali ditemukan oleh Polisi

Seperti diungkapkan oleh Polsek Senggigi yaitu AKP Hernawan Rizky, apabila bule Bulgaria ini setelah beberapa hari Melarikan dari rumah sakit, pihak kepolisian Senggigi yang dibantu oleh tim gugus tugas Covid-19 NTB berhasil kembali menemukan sang bule tersebut di salah satu Villa yang ada di Dusun duduk kawasan wisata Batu bolong yang ada di Kecamatan Batu Layar.

Sedang bersama teman perempuan

Ketika pihak Kepolisian melakukan pencarian dan menemukan bule yang lari dari rumah sakit ini, ternyata ia tinggal di salah satu Villa dan waktu ditemukan oleh Polisi dirinya sedang berada bersama warga negara Indonesia bernama Ani Purawaseh.

Langsung dirujuk ke RSUD Kota Mataram

Dikarenakan bule Bulgaria tersebut takut kembali melarikan diri dari rumah sakit, akhirnya pihak Kepolisian langsung merujuk bule ini untuk dirawat secara intensif apalagi statusnya adalah PDP yaitu ke RSUD Kota Mataram agar bisa ditangani oleh tim medis Covid-19.

Kronologi bule kabur dari rumah sakit

Dari pengakuan Kapolsek Senggigi apabila pada hari Minggu 5 April 2020 pihak kepolisian memperoleh laporan apabila ada seorang bule TDP Corona yang melarikan diri dari rumah sakit ke arah daerah Batu Layar, selanjutnya pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan mencari keberadaan bule tersebut dan ternyata, bule Bulgaria bersembunyi di vila yang ada di Senggigi.

Tanpa pikir panjang, pihak kepolisian pun langsung mengamankan bule nakal tersebut dan mengamankan juga seorang perempuan warga negara Indonesia dan keduanya akan dimintai beberapa pertanyaan walaupun pada awalnya polisi kesulitan karena wNI teman si bule tidak mau memberikan informasi, walaupun pada akhirnya perempuan tersebut memberikan info lebih lanjut kepada polisi.

Setelah pihak Kepolisian menemukan bule nakal tersebut, polisi langsung mengamankan dan merujuk bule PDP Corona untuk dibawa ke RSUD Kota Mataram supaya bisa ditangani secara khusus di ruang isolasi virus Corona Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here