Hanya 24 Jam Sebanyak 1300 Warga Amerika Meninggal Akibat Corona

0
224
1300 Warga Amerika Meninggal
1300 Warga Amerika Meninggal

POJOKBA;I.COM – Hanya 24 Jam Sebanyak 1300 Warga Amerika Meninggal Akibat Corona Kejadian luar biasa Belum lama ini terjadi di Amerika Serikat dan belum pernah terjadi semasa negara adidaya tersebut berdiri di mana Banyak yang memprediksi, apabila dua pekan kedepan status as dalam menghadapi wabah virus Corona akan semakin memburuk dan ternyata hal tersebut terjadi belum lama ini, dikarenakan dikabarkan sebanyak 1300 warga Amerika yang positif Corona meninggal dunia hanya dalam waktu 24 jam atau hanya dalam waktu 1 hari.

Dikabarkan sebanyak 1300 warga Amerika meninggal Akibat Corona dalam Waktu 24 jam ternyata, banyak yang memprediksi jika dua pekan ke depan menjadi pekan yang sangat suram untuk warga Amerika Serikat ketika mereka harus berjuang melawan wabah virus Corona. Amerika Serikat menjadi pencetak rekor dunia untuk jumlah kematian akibat virus Corona covid-19 hanya dalam waktu 24 jam, sebanyak 1300 orang meninggal dunia.

Sehingga untuk Amerika Serikat sampai hari ini, yang meninggal akibat virus Corona mencapai 8.503 dari sekitar 312.000 kasus Corona di Amerika Serikat. Data ini seperti dikutip dari laporan media CNN yang diambil dari data yang dikumpulkan secara resmi oleh pihak Universitas John Hopkins.

Selanjutnya menurut situs Worldometers.info, apabila jumlah kematian yang diakibatkan oleh virus Corona di Amerika mencapai 1.076 orang sehingga total jumlah kematian mencapai 9.528 dengan total kasus positif virus Corona berjumlah 333.017 orang pasien.

Jerome Adams salah seorang ahli bedah Amerika Serikat kepada awak media pada hari Minggu, ia sempat memberikan peringatan jika Minggu mendatang dipastikan akan menjadi Minggu yang sangat sulit untuk masyarakat yang ada di Amerika Serikat dan menjadi Minggu yang sangat menyedihkan akibat pandemi virus Corona dan ternyata prediksi tersebut sangatlah benar, dikarenakan sebanyak 1300 orang meninggal hanya dalam waktu 24 jam.

Sepertinya Amerika Serikat mengikuti jejak negara Italia dan juga Spanyol yang jumlah korbannya lebih banyak sebut saja untuk negara Italia, warga yang meninggal dunia akibat virus Corona mencapai 15.000 dan selanjutnya untuk warga yang meninggal dunia di Negara Spanyol mencapai 12.000 dan total orang yang meninggal dunia akibat positif virus Corona sampai sekarang ini sudah mencapai 67.000 kematian dari sebanyak 1,2 juta kasus yang telah dikonfirmasi positive Corona di berbagai wilayah di dunia.

Salah satu alasan kenapa banyak warga Amerika yang meninggal dunia sampai 1200 hanya dalam hitungan hari, yaitu dikabarkan menurut presiden Amerika Donald Trump, jika warga Amerika kekurangan masker dan hal ini yang mengakibatkan penyebaran virus Corona di Amerika semakin ganas dan mematikan.

Alasan selanjutnya Kenapa banyak warga di Amerika yang meninggal dunia yaitu dikarenakan kurangnya perhatian warga Amerika termasuk untuk Social distancing dan menjaga jarak.

Akibat wabah virus Corona di Amerika yang sudah sangat menyedihkan, dikabarkan presiden Donald Trump sempat melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Presiden China dan kabarnya Donald Trump meminta bantuan Cina supaya bisa membantu negaranya keluar dari wabah virus yang mematikan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here