Selesai, Judul Lagu Glenn Fredly Terakhir Sebelum Meninggal

0
302
Glenn Fredly Meninggal IGms.glowtangerangselatan
Glenn Fredly Meninggal IGms.glowtangerangselatan

POJOKBALI.COM – Selesai, Judul Lagu Glenn Fredly Terakhir Sebelum Meninggal Kabar duka dari dunia musik tanah air di mana salah seorang penyanyi legendaris yang telah banyak melahirkan judul album yaitu Glenn Fredly, telah meninggal dunia yaitu di RSĀ  Setia Mitra yang ada di daerah Cilandak Jakarta Selatan, pada hari Rabu 8 April 2020 kemarin. Untuk pemakaman sendiri dipastikan dilakukan hari ini pada hari Kamis 9 April 2020 dan pastinya banyak sekali kenangan bagi para fans untuk tidak lupa mengenang sosok glenn fredly yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat tersebut.

Glenn Fredly meninggal langsung mendadak viral dan menjadi trending Google sampai sekarang ini, malahan lagu Glenn Fredly yang ia ciptakan dan menjadi lagu terakhir berjudul selesai langsung banyak dicari oleh netizen, karena lagu terakhir ini seperti menjadi tanda jika sang penyanyi legendaris Indonesia akan pergi selamanya atau meninggal dunia.

Meninggalnya Glenn Fredly, pertama kali diungkapkan oleh sejumlah artis dan selanjutnya diperkuat dari pengakuan pihak perwakilan keluarga yaitu Mozes Latuihamalo yang membenarkan apabila Glenn Fredly sudah meninggal dunia pada hari Rabu 8 April 2020 sekitar jam 18.47 WIB dikarenakan penyakit meningitis.

Dari pengakuan Mozes, apabila Glenn Fredly yang mempunyai nama lengkap Glenn Fredly deviano latuihamallo sebelumnya sempat mengalami keluhan terhadap penyakitnya pada beberapa waktu yang lalu akan tetapi Glenn Fredly masih bisa melakukan aktivitas seperti biasanya dimana penyakit tersebut ia rasakan selama 1 bulan terakhir yaitu tidak merasakan nyaman, sehingga Glenn Fredly pun memutuskan untuk dirawat inap.

Menurut pengakuan Mozes, kondisi Glenn Fredly langsung drop selama tiga hari terakhir dan pada hari Rabu, sang penyanyi legendaris tersebut meninggal dunia. Mendiang Glenn Fredly meninggalkan satu orang istri yaitu Mutia Ayu dan meninggalkan seorang anak perempuan yang baru berusia 40 hari yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Salah satu lagu terakhir ya sekarang ini banyak dicari oleh netizen dan pertama kali diunggah melalui akun sang vokalis grup band D’Masiv Rian ekky Pradipta @RianEkkyP, di mana menurut Akun tersebut mendiang Glenn Fredly sempat membuat lagu berjudul selesai dan lagu tersebut adalah single terakhir yang dibuat oleh mendiang Glenn Fredly yang pastinya akan membuat para penggemar semakin kehilangan sosok penyanyi dengan karakter khas tersebut.

Seperti diketahui apabila lagu terakhir Glenn Fredly berjudul selesai yaitu menceritakan seorang yang mempunyai Cinta Luar biasa untuk sang kekasih yang ada di masa lalunya, sehingga perasaan Rindu Semakin tumbuh dan selanjutnya lagu selesai masuk ke dalam album Romansa ke masa depan ia sempat dirilis oleh mendiang Glenn Fredly di tahun 2019 dan lagu ini, diproduseri oleh andi Rianto.

Meninggalnya Glenn Fredly pastinya menjadi pukulan bagi keluarga, sahabat artis dan para penggemar yang ada di Indonesia, sehingga tidak salah apabila namaNya sampai sekarang ini terus menjadi trending di media sosial dan banyak dari netizen yang ikut berduka dan berdoa agar Glenn Fredly mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Selanjutnya mendiang Glenn Fredly wafat di Usia 44 tahun dikarenakan penyakit meningitis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here