Uang Bekal Menipis Turis Korea Ngamuk di Villa

0
203
Turis Korea Ngamuk Di Villa Google
Turis Korea Ngamuk Di Villa Google

POJOKBALI.COM – Uang Bekal Menipis Turis Korea Ngamuk di Villa Belum lama ini salah seorang perempuan turis asal Korea yang diduga kehabisan bekal dan uangnya semakin menipis saat dirinya melangsungkan liburan di Pulau Bali dan tidak bisa pulang ke negara asalnya langsung ngamuk di villa yang ia tempati. Perempuan asal Korea yang diketahui berusia 30 tahun bernama Auh Jinie sepertinya frustasi dikarenakan bekal yang ia bawa sudah semakin menipis akan tetapi perempuan tersebut dilarang untuk meninggalkan Bali untuk pulang ke negaranya akibat wabah virus Corona.

Auh Jinie perempuan berusia 30 tahun wisatawan asal Korea harus diamankan oleh Satpol PP kota Denpasar Bali pada hari Rabu 8 April 2020 dikarenakan perempuan tersebut ngamuk di Villa yang ia tempati setelah diketahui alasan dirinya marah tanpa karuan dikarenakan bekal yang ia bawa dari rumah ketika berlibur di Bali dipastikan semakin menipis dan akan habis.

Dari pengakuan dewa Yoga selaku Kasat Pol PP kota Denpasar, jika turis asal Korea tersebut diamankan oleh pihak Satpol PP dikarenakan sudah meresahkan warga sekitar dan juga mengganggu ketenangan warga di lokasi tempat ia tinggal, di mana perempuan bernama Auh Jinie ma berteriak-teriak di area Villa dan kejadian tersebut terjadi pada jam 22.15 Wita, rabu 8 April 2020.

“Kami mengamankan turis asal Korea ini dikarenakan ngamuk di tempat ia menginap. Dari keterangan karyawan Villa, apabila perempuan ini sudah 2 minggu menginap di lokasi tersebut dan kemungkinan uangnya sudah menipis sehingga perempuan ini depresi dan teriak-teriak di lokasi Villa,” kata Dewa Sayoga kepada awak media.

Dikarenakan merasa terganggu dengan ulah bule asal Korea tersebut, pihak perbekel Padang Sambian langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak Satpol PP kota Denpasar Bali apalagi perempuan tersebut sudah berteriak dengan sangat kencang di area Villa yang harusnya menjadi lokasi tenang dan tidak bisa diberikan penjelasan oleh warga sekitar, sehingga turis tersebut harus diamankan oleh pihak Satpol PP.

“Intinya Kami mendapatkan informasi ada Seorang warga asing yang terus mengamuk sehingga hal ini membuat resah warga di sekitaran Villa dan juga warga yang menginap di Villa tersebut. Sehingga perempuan ini harus kami amankan,” pungkas Dewa sayoga

Ketika turis asal Korea diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP dan selanjutnya ditanya terkait alasan kenapa perempuan ini berteriak dan marah di lokasi Villa, ternyata turis asal Korea ini tidak mau berbicara sehingga hal tersebut membuat pihak Satpol PP langsung melakukan koordinasi dengan konsulat Korea yang ada di kota Denpasar Bali dan perempuan ini pun selanjutnya diserahkan ke konsulat Korea supaya bisa ditangani dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here