Untuk Mencegah Corona, Pertamina Hadirkan Layanan Pesan Antar di Denpasar

0
158
Pertamina Delivery Service IGparramitha
Pertamina Delivery Service IGparramitha

POJOKBALI.COM – Untuk Mencegah Corona, Pertamina Hadirkan Layanan Pesan Antar di Denpasar Dalam rangka untuk mencegah wabah virus Corona, belum lama ini perusahaan PT Pertamina marketing Operation region v untuk provinsi Bali resmi merilis pertamina Delivery Service, atau layanan pesan antar Pertamina di mana terdapat beberapa penambahan. Untuk layanan tersebut dan sekarang ini sudah tersebar di sejumlah wilayah yang ada di denpasar, singaraja, bandung, dan beberapa wilayah di sekitarnya.

Layanan pesan antar Pertamina tersebut mempunyai tujuan supaya bisa menekan angka penyebaran virus Corona dan menjadi cara dari PT Pertamina untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Denpasar, supaya bisa tetap mendapatkan BBM dengan cara tidak langsung pergi ke Pertamina akan tetapi bisa melalui Pertamina Delivery Service atau PDS. Pelayanan tersebut dipastikan akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan Pertamina untuk memperoleh BBM dengan kualitas bagus seperti Pertamax Turbo, pertamax, dexlite dan Pertamina dex.

Selanjutnya selain BBM, pihak PT Pertamina juga menyediakan layanan pesan antar untuk produk elpiji diantaranya bright gas dengan ukuran 5,5 kg jam-jam langkah yang lebih mudah yaitu para pembeli hanya tinggal menghubungi kontak Pertamina di Nomor 135 menggunakan telepon.

Untuk diketahui, apabila kendaraan bermotor yang dipakai dalam penghantaran sudah dilakukan uji kelayakan dan keamanan bebas dari virus Corona dan selanjutnya sebagai upaya dalam peningkatan keamanan dan juga kenyamanan untuk para pelanggan, semua karyawan Pertamina Delivery Service dan juga kendaraan yang digunakan juga barang yang dijual atau yang akan dikirimkan, sudah melalui proses sterilisasi penyemprotan dengan cairan desinfektan dan untuk para petugas sudah dilengkapi dengan masker dan menggunakan sarung tangan ketika beraktivitas.

Untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di Denpasar Bali dan memberikan apresiasi bagi seluruh pelanggan PDS, pihak Pertamina memberikan potongan harga sampai rp96.000 dan juga gratis ongkos kirim supaya konsumen bisa tetap mendapatkan BBM yang diiringi langsung dikirim ke rumah mereka.

Ketika para pelanggan membayar paket bundling produk Pertamax series diantaranya Pertamax Turbo Pertamina dex Pertamax dan dexlite dengan harga Rp300.000, maka mereka bisa mendapatkan potongan sebesar rp96.000 dan selanjutnya untuk paket bundling produk Pertamax series dikemas melalui 10 liter dan juga mendapatkan bright gas 5,5 kg.

Untuk program yang dilakukan oleh pihak Pertamina tersebut diberlakukan mulai tanggal 10 april sampai dengan 10 Mei 2020 yang akan datang.

Selanjutnya bagi para pelanggan yang lokasinya belum tercover dengan layanan PDS, maka para pelanggan bisa menggunakan SPBU terdekat memakai aplikasi My Pertamina ataupun juga bisa dengan menghubungi melalui nomor kontak 135, sehingga mereka bisa mendapatkan paket BBM yang diantar langsung ke rumah masing-masing melalui Pertamina Delivery Service.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here