Ojek Online Dapat Diskon Cashback 50 Persen Saat Beli BBM

0
154
Ojek Online Dapat Diskon Cashback BBM IGbasukibtp
Ojek Online Dapat Diskon Cashback BBM IGbasukibtp

POJOKBALI.COM – Ojek Online Dapat Diskon Cashback 50 Persen Saat Beli BBM Belum lama ini perusahaan Pertamina memberikan diskon yaitu cash back 50% kepada seluruh ojek online yang ada di Indonesia termasuk di provinsi Bali, dimana untuk potongan harga yaitu bisa langsung masuk melalui saldo linkaja dan hal ini diperuntukkan untuk pembelian bahan bakar minyak di SPBU Pertamina dengan menggunakan aplikasi My Pertamina.

Setelah sukses mengeluarkan delivery untuk penjualan BBM Pertamina, belum lama ini perusahaan milik BUMN tersebut kembali memberikan angin segar kepada para ojek online alias ojol supaya mereka bisa mendapatkan keuntungan berlipat dikarenakan bisa mendapatkan diskon cashback sampai 50% ketika mereka membeli bensin Melalui aplikasi My Pertamina. Program ini diketahui mempunyai tagar #berkahdirumah di mana pertamina memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan salah satunya adalah ojek online.

Program berbagi #berkahdirumah yang diperuntukkan bagi tukang ojek online yaitu mereka bisa memperoleh cash back 50% dengan maksimal nilai mencapai Rp15.000 untuk setiap hari yang bisa diperoleh untuk Rp10.000 ojek online setiap hari di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di provinsi Bali.

Menurut keterangan Direktur Utama Pertamina yaitu Nicke Widyawati, apabila program yang dilakukan oleh pihak Pertamina ini supaya bisa memberikan keringanan untuk pengemudi ojek online yang pastinya ikut terbawa dampak wabah virus Corona Covid-19.

Di saat masyarakat lebih memilih untuk work from home dan juga social distance ya itu diam di rumah, akan tetapi ojek online mereka harus bekerja dan menjadi profesi yang sangat bermanfaat dan sangat diandalkan dalam kondisi seperti sekarang ini, dikarenakan mereka memberikan pelayanan antar kebutuhan sehari-hari masyarakat yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu, pihak Pertamina secara langsung memberikan diskon cashback 50% untuk seluruh ojek online yang membeli BBM di Pertamina. Selanjutnya menurut Dirut pertama, bagi ojol yang ingin mendapatkan cashback mencapai 50%, maka mereka harus menggunakan my Pertamina dan juga mengaktifkan fitur link aja selanjutnya pengemudi bisa membeli BBM non subsidi baik untuk BBM jenis pertalite sampai Pertamax series dengan melakukan pembayaran non tunai link aja di aplikasi My Pertamina. Pasalnya untuk program tersebut di beberapa SPBU sudah menyediakan fitur transaksi non tunai dengan menggunakan aplikasi linkaja. Selanjutnya untuk mengetahui SPBU mana saja yang menerima link aja, bisa melihat melalui link berikut ini: SPBU linkaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here