Inez Cosmetics Sumbang 1000 Hand Sanitizer Kepada BPBD Bali

0
199
Inez Cosmetics Sumbang 1000 Hand Sanitizer IGinezcosmetics
Inez Cosmetics Sumbang 1000 Hand Sanitizer IGinezcosmetics

POJOKBALI.COM – Inez Cosmetics Sumbang 1000 Hand Sanitizer Kepada BPBD Bali Belum lama ini perusahaan PT kosmetikatama Super indah atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Inez Cosmetics ternyata membuat hand sanitizer sendiri dan selanjutnya Rp1.000 hand sanitizer langsung diberikan oleh perusahaan kosmetik tersebut kepada pihak BPBD Provinsi Bali untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka penanganan virus Corona COVID-19.

Inez Kosmetik sumbang 1000 Hand Sanitizer untuk DPD Provinsi Bali merupakan langkah kemanusiaan yang diambil oleh perusahaan kecantikan tersebut dalam rangka memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang ada di Bali agar bisa melakukan hidup sehat terutama mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Sumbangan tersebut diberikan secara langsung di kantor logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali yang ada di Renon denpasar, pada hari Kamis 16 April 2020 kemarin.

Bantuan 1.000 hand sanitizer secara simbolik diserahkan oleh SPF promosi Inez Kosmetik Bali yaitu Novina Kristianti yang diterima langsung oleh eka Saputra selaku kasi logistik dan peralatan BPBD Provinsi Bali dan selanjutnya bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu upaya penanggulangan penyebaran wabah virus Corona khususnya di Denpasar Bali.

Menurut data gugus tugas pencatatan penanganan virus Corona per hari rabu 15 April 2020, total masyarakat yang ada di Bali yang positif virus Corona mencapai 98 orang sehingga Inez Kosmetik memberikan perhatian khusus dalam masalah tersebut terutama untuk petugas medis dan masyarakat yang membutuhkan, agar permasalahan virus tidak berlanjut semakin parah.

Menurut Novina kepada awak media, dengan disumbangkannya 1000 hand sanitizer semoga saja bisa membantu bPBD provinsi Bali yang sekarang ini terus berjuang di Garda depan untuk masyarakat Bali agar terhindar dari wabah virus Corona.

Selanjutnya hand sanitizer yang disumbangkan tersebut adalah produksi dari Inez Cosmetics yang sudah sesuai dengan anjuran WHO dimana mempunyai kandungan alkohol 70% dan juga bahan alami yang sangat aman untuk digunakan.

Sementara menurut Eka Saputra apabila bantuan dari Inez Kosmetik nantinya akan didistribusikan di 3 rumah sakit yang menjadi rujukan untuk penanganan virus Corona diantaranya adalah Rumah Sakit Umum pusat Sanglah, rumah sakit Bali Mandara, dan Rumah Sakit PTN Udayana.

Seperti diketahui apabila perusahaan Inez Cosmetics merupakan salah satu perusahaan kosmetik ternama di Indonesia yang berdiri semenjak tahun 1998 di daerah Singasari kota Malang Jawa Timur. Pada mulanya perusahaan tersebut dibantu oleh konsultan yang sudah melanglang buana lebih dari 44 tahun untuk bidang kecantikan di negara Eropa yaitu Ir. Norbert Haans, selanjutnya sampai sekarang ini perusahaan tersebut sudah memproduksi 256 produk kosmetik yang sudah beredar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here