Bantuan 50 Unit Wastafel Diterima Pemkot Bali

0
164
Bantuan 50 Unit Wastafel Diterima Pemkot Bali Google
Bantuan 50 Unit Wastafel Diterima Pemkot Bali Google

POJOKBALI.COM – Bantuan 50 Unit Wastafel Diterima Pemkot Bali Coorporate Social Resposibility belum lama ini memberikan sumbangan sebanyak 50 unit wastafel berbentuk fabel dengan 25 Tandon dan juga 25 unit tanpa Tandon untuk masyarakat yang ada di provinsi Bali khususnya di di Denpasar Bali. Sumbangan tersebut langsung diterima oleh Pemkot Denpasar yang nantinya akan dipasang di sejumlah pasar yang ada di desa.

Perusahaan CSR resmi menyumbangkan sebanyak 50 unit wastafel yang diterima langsung oleh pemerintahan Kota Denpasar Bali dan kabarnya wastafel tersebut akan dipasang di sejumlah pasar yang ada di kota Denpasar. Wastafel tersebut disumbangkan oleh Tiara Dewata yang langsung diserahkan oleh Direktur PT Karya Luhur Permai atau yang biasa dikenal sebagai pusat pembelajaran Tiara Dewata i Gusti Made Yasa untuk asisten I Administrasi Pemerintahan dan kesra setda kota Denpasar yaitu I Made toya pada hari Kamis 16 April 2020 di Denpasar.

Menurut I Made toya selaku asisten i administrasi pemerintahan dan kesra setda kota Denpasar apabila Sesuai dengan standar kesehatan maka wastafel tersebut nantinya akan digunakan untuk cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang akan dipasang di sejumlah pasar yang ada di di Denpasar.

Dirinya sangat mengharapkan dengan adanya bantuan cRS yang diberikan oleh Tiara Dewata bukan hanya di tempat tersebut, akan tetapi diberikan di tempat yang lain terutama untuk pelayanan publik dan tempat umum yang lain.

Pasalnya menurut i Made toya, apabila wastafel sampai sekarang ini masih diperlukan karena pemasangan wastafel di sejumlah fasilitas umum bisa mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Corona terutama yang ada di Denpasar.

Ditempat lain menurut Direktur PT Karya Luhur Permai yaitu I Gusti Made Yasa, dengan memberikan cSR 50 unit wastafel baik 25 Tandon dan 25 unit tanpa Tandon bisa menjadi alat untuk membantu pencegahan virus Corona dan selanjutnya akan didistribusikan ke beberapa pasar desa dan PD Pasar yang ada di Denpasar Bali.

“Dengan adanya bantuan dari kami tersebut, semoga bisa meringankan pemkot Denpasar dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. Kami dari Tiara Dewata siap membantu wastafel apabila memang dibutuhkan kembali dan juga dengan adanya bantuan ini, mengingatkan kepada masyarakat untuk rajin mencuci tangan karena hal tersebut bisa memutus rantai penyebaran virus Corona,” Pungkas i Gusti Made Yasa.

Selanjutnya dengan adanya bantuan tersebut, maka pemerintah kota Denpasar akan sedikit terbantu yang nantinya akan dimanfaatkan untuk kepentingan umum yaitu masyarakat yang ada di Denpasar supaya selalu mengingat untuk mencuci tangan dan hal ini bisa menjadi salah satu sarana memutus penyebaran virus Corona di Denpasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here